Sabtu, 29 Desember 2012

Kehilangan Indah Jiwaku

Indah senyummu saat ku melihatnya
Indah paras anggun jiwa mu saat bersamaku
Indah hatimu yang selalu sejukkan duniaku
Indah sifatmu saat membimbingku

Tapi kini semua itu telah pergi
Dan ku telah kehilangan sosokmu
Yang selalu temaniku
dalam jiwaku yang sepi.

kini HAmpaku telah terpendam di jiwaku
Isak tangisku berdiam di sukmaku
Pedihku selalu menemaniku dalam laraku
dan Tanpa ada seseorang di dalam batinku.

aku ingin,
aku minta

namun ku takkan bisa mengembalikan cintamu
apa dayaku
apa aku mampu, untuk kembalikan semua kenangan itu
apa aku bisa kembalikan senyumanmu itu, padaku

ku telah memilihmu pada pandangan pertama
namunku juga telah melupakanmu pada pandangan kedua

aku salah
aku egois, karena kemunafikanku
aku malu, karena perbuatanku

hingga kini ku harus kehilanganmu untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar